PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI TERHADAP OMZET PENJUALAN TELUR AYAM PADA PT. PANDU PRIMA MANADO
Abstract
Abstrak : Dalam transaksi penjualan tunai, barang/ jasa baru diserahkan oleh perusahaan kepada pembeli jika perusahaan telah menerima kas dari pembe. Penjualan dapat dilakukan melalui berbagai metode, seperti penjualan langsung, dan melalui agen penjualan.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi secara simultan terhadap omzet penjualan produk telur ayam pada PT. Pandu Prima Manado. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian assosiaf dengan Teknik analisis data regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan kusioner penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Secara parsial Produk berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Pandu Prima Manado, (2) Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Pandu Prima Manado, (3) Secara parsial Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Pandu Prima Manado, (4) secara parsial Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Pandu Prima Manado dan (5) Secara simultan Produk, Harga, Promosi dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Penjualan pada PT. Pandu Prima Manado
harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian telur ayam
Kata Kunci: produk, harga, promosi, lokasi, penjualan
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35794/emba.v7i3.23721
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.