PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARDAH DI KOTA MANADO
Abstract
Salah satu industri yang semakin pesat pada era ini ialah industri produk kecantikan. Maka dari itu untuk menghadapi persaingan yang ketat perusahaan harus terus mengembangkan kreativitas, dan inovasi-inovasi terbaru dari produk yang akan dihasilkan agar lebih unggul dari produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian pada Wardah di Kota Manado. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitan yang bersifat asosiatif. Variabel kualitas produk, promosi dan penetapan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusanpembelian pada Wardah di Kota Manado.
Kata Kunci: kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35794/emba.v9i2.34362
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.