PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARDAH DI KOTA MANADO

Jihan S. P. Hulima, Djurwati Soepono, Maria V.J Tielung

Abstract


Salah satu industri yang semakin pesat pada era ini ialah industri produk kecantikan. Maka dari itu untuk menghadapi persaingan yang ketat perusahaan harus terus mengembangkan kreativitas, dan inovasi-inovasi terbaru dari produk yang akan dihasilkan agar lebih unggul dari produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian pada Wardah di Kota Manado. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitan yang bersifat asosiatif. Variabel kualitas produk, promosi dan penetapan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusanpembelian pada Wardah di Kota Manado.

 

Kata Kunci: kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v9i2.34362

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.