PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK SECARA KREDIT DI PERUSAHAAN FIF SPEKTRA CABANG AIRMADIDI

Valerie J. G. Kaunang, Silcyljeova Moniharapon, ³Reitty L. Samadi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Interaktif, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakkan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini  adalah  jenis  penelitian asosiatif. Teknik analisis data yang ada dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan  bahwa  Pemasaran  Interaktif, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Perusahaan FIF Spektra Cabang Airmadidi harus memperhatikan dan mempertahankan pemasaran bersifat interaktif, kualitas  dalam  pelayanan beserta kepercayaan konsumen yang menjadi determinan keputusan pembelian.

 

Kata Kunci: pemasaran interaktif, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v9i3.34543

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.