Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada PT. Tridjaya Motor Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. 2012. Startegic Marketing. Jakarta: PT.Rajagrafindo Persada.
Daryanto. 2011. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT. Sarana Tutorial Nuranis Sejahtera.
Permana, Sandi Indra.2016. pengaruh kualitas produk dan brand ambassador terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada distro relic syndicate . Jurnal Manajemen Pemasaran. Bandung: Universitas Pasundan. Vol. 1 (2016).
Swastha, Basu dan Handoko, Hani. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE
.
Tjiptono, F. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi
Triatmono .2018. Data Penjualan Motor Tahun2005-2008. Tersedia:
https://triatmono.info/data-penjualan-2012/data-penjualan-motor-tahun-2005/
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.28-34
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889