Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Manado Town Square
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Malau. Herman, 2017. Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : ALFABETA
Wibowo, Adi Lili dan Donni, Juni Priansa. 2017. Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: ALFABETA
Maulana, Mifta, Shabur. Heru, Susilo dan Riyadi (2015) “Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pasbrik Kota Malang)”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). No. 1. Vol. 29
Wenas. R.S. Jackson (2013) “Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comfort”. Jurnal EMBA. No. 4. Vol. 1.
Harjati, Lily dan Lusia, Olivia, Sabu G (2014) “Pengaruh Presepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop”. Jurnal WIDYA Ekonomika. No. 1. Vol. 1
Aianto, Nurmin dan Eramaya, Patilaya (2018) “Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT Mitra Busana Sentosa Bintaro”. Jurnal Kreatif : Pemasaran. No. 2. Vol. 6
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.35-42
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889