Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Service Pada PT. Astra International Tbk. – Daihatsu Malalayang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardiyansyah, 2018. Kualitas Pelayanan Publik. Bandung-Palembang: Gava Media.
Irjayanti, E., Tampi, J. R. E., dan Mukuan, D. D. S. 2018. Pengaruh kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Esther House of Beauty Manado (Studi Kasus Pada Pelanggan Klinik Esther House of Beauty Manado). Jurnal Administrasi Bisnis 6, (2). http://garuda.ristekdikti.go.id.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi Kesembilan, Jilid 1, Penerbit PT. Indeks Kelompok Gramedia: Jakarta.
Lovelock C., Wirtz J., and Mussry J. 2010. Pemasaran Jasa - Perspektif Indonesia. Alih Bahasa: Wulandari D., dan Putera D. B. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupioyadi. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa: Teori Dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat.
Suhendi, Sasangka, I. 2014. Pengantar Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Suryadana, M. L dan Vanny, O. 2015. Pengantar Pemasaran Pariwisata. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. 2012. Pemasaran Strategi. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandi dan Gregorius Chandra. 2014. Service Quality dan Satisfaction Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.51-59
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889