Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Di IT Center Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Elisa dan Y. Firdaus. 2015. Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Lifebuoy. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol 13 No.3
Harman Malau. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Kotler dan Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Manajemen. 15th Edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall
Razan, Pradnya. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Wall Sticker di Online Shop W Store.
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Kuantitatif dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual dan SPSS. Jakarta: Kencana.
Fajar, S.A, Leonardo, B, Aziz F. 2015. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lemari ES Merek LG di PT. Global Elektronik Banyumanik Semarang. Journal of Management Vol 1 No 1.
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.98-106
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889