Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Hasjrat Abadi Tendean Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Wijayanto, indra. (2013). pengaruh citra erek terhadap loyalitas konsumen. Jurnal ilmu manajemen. Vol. 1 No 3
Arianto, Nurmin dan Eramaya, Patilaya (2018). “Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT. Mitra Busana Sentosa Bintaro”. Jurnal Kreatif: Pemasaran. No. 2. Vol. 6.
Karowa, Enos (2018). “Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Freshmart Bahu Manado)”. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 6. No. 3
Amelia. (2012). “Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap keputusan Pembelian pada Ramai Swalayan Peterongan semarang”. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Vol.1. No.1
Lina. (2016). “Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Javana Bistro Bandung”. Jurnal Manajemen Industri Katering. Vol. 3. No.1
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.90-95
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889