Pengaruh Display Terhadap Perilaku Impulse Buying Di Transmart Bahu-Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Santy, R.D dan Adhipratama M.I.I. 2013. Display toko, Gaya Hidup, dan Pembelian Impulsif. Majalah Ilmiah Unikom. 1(1).
Isana A.D dan Nugraheni R. 2013. Analisis Pengaruh Display Produk, Promosi Below The Line, dan Emosi Positif Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Diponegoro Jurnal Management. 2(2) 58-65.
Desi Murtia. (2017, 06 Januari). Definisi Display. Dikutib 13 Januari 2019 di Blogspot: http://ddisplayy.blogspot.com/2017/01/definisi-display.html?m=1
Rochmania, H.W.K.W.A. 2012. Pengaruh Display Product Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Ace Hardware Sidoarjo. Kanal 1 (1) Hal. 1-101.
Rahmadana N.M.S. 2016. Pengaruh Display Produk dan Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4(3) 683-697
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.137-146
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889