Pengaruh Kebudayaan, Sosial, Pribadi, dan Psikologi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Penggunaan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, A. 2017. “Presepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan Transportasi Online (Gojek) di Surabaya dalam Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen”,Volume 6, Nomor 9, September 2017.
Kotler, Philip dan Keler, Kevin, 2012. “Manajemen Pemasaran”, Edisi 12 Erlangga Jakarta
Maleke, C, .L. 2013. “Faktor Sosial, Pribadi, dan Psikologis Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Gemini Pada PT. Megamitra Makmur Sejahtra”, Jurnal EMBA 553 Vol. 1 No. 3 September 2013.
Towoliu, J.E.S. “Pengaruh Faktor Pribadi dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut Manado”, Jurnal EMBA Vol. 5 No. 2 Juni 2017.
Syafirah. 2017 “Pengaruh Faktor-faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Holland Bakery Manado”, Jurnal EMBA Vol. 5 No. 2 Juni 2017
http://.www.ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2104
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.46-51
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889