Pengaruh Multi Level Marketing Terhadap Penjualan Produk Serum Vitamin C Salisa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assuari, S. (2004). Manajemen Produksi dan Operasi, Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Augusty, F. (2006). Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan. Penerbit Universitas Diponegoro. Azwar, Syaifuddin. 2005.
Basu, S. (2001). Manajemen Penjualan, cetakan kelima. BFSE: Yogyakarta.Brawijaya.
Harefa A. (2000). Menjadi Manusia Pembelajar: Pemberdayaan diri, transformasi organisasi dan masyarakat lewat proses pembelajaran menuju Indonesia 2015.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks
Kuswara. (2005). Mengenal MLM Syariah. Tangerang: Amal Actual.
Moekijat. (2000). Kamus Manajemen, Bandung, Penerbit CV. Mandar Maju.
Muslich Ahmad Wardi 2015. Fiqh Muamalat 2015
Rozi, F. dan R. Krisdiana. (2005). Prospek Ubi Jalar Berdaging Ungu Sebagai Makanan Sehat dalam Mendukung Ketahanan Pangan. Laporan Penelitian. Balai Penelitian Tanaman Kacang-kacangan dan Umbi-umbian, Malang.
Sugiyono, (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.73-82
Refbacks
Copyright (c) 2019 Wiranto J. C Effendi, Johnny A. F. Kalangi, Danny D. S. Mukuan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889