Pengaruh Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, Daya Tanggap dan Empati, Terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, S. (2011). Metode Penelitian Bisnis, Salemba Empat Jakarta.
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler and Armstrong. (2008) Prinsip-Prinsip Pemasaran. Terjemahan Damos Sihombing. Principles of marketing. 1999. Jakarta: Erlanga.
Rao Purba, (2006), Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis, The Asian Manager (February –March).
Sugiyono. (2013) Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D . bandung: Alfabeta.
Swastha, B. & Irawan. (2005). Manajemen Pemasaran Modern, libertyYogyakarta.
Sekaran, U. 2011. Research Methods for business. Jakarta: SalembaEmpat.
Sekaran, U. (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis buku 1 edisi 4, jakarta : Salemba Empat
Tjiptono, Fandi (2014) Pemasaran Jasa, cetakan ke-4 yogyakarta: c.v andi offset
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.101-111
Refbacks
Copyright (c) 2019 Billy Rolly Sondakh, Johnny R. E. Tampi, Tinneke M. Tumbel
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889