Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mama-Mama Penjual Noken di Oyehe Kabupaten Nabire
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adityolaksono. 2015. Pengertian kepuasan pelanggan dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya menurut para ahli.
Andre Dwi Trisnawan. 2013. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Loyalitas Konsumen Handphone Samsung di Semarang.
D. Karoenia. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks-Prentice Hall
Hestanto. Evolusi Marketing Mix.
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Leonade. 2019. Konsep dasar dan Perkembangan Bauran Pemasaran (Marketing Mix).
M. Majid. Marketing Mix: Pengertian, Tujuan, dan Konsep Bauran Pemasaran.
M. Nurainingsih. 2015. Service marketing integrating customer. Focus Accross The Firm.
Muchlisin Riadi. 2013. Pengertian, Faktor dan Pengukuran Kepuasan Konsumen.
Mughnifar Ilham. 2019. Pengertian Pemasaran Menurut Para Ahli dan Secara Umum.
P. Lavetian. 2015. Prinsip-prinsip pemasaran (2001:9). Jakarta: Erlangga.
Salamadian. 2018. Bauran Pemasaran: Pengertian, Sejarah dan Marketing Mix 4P&7P.
Stanton, William. 1996. Prinsip pemasaran. Jilid I. Jakarta: PT.Indeks.
Widyatama. Manajemen Pemasaran Menurut Kotler dan Amstrong.
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v10.i1.21-24
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889