ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN LUMBUNG KAWANUA MANADO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afif, I, A. 2019. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Rumah Makan”Bakso MCarcon Cak Kar”
Di Singosari Kabupaten Malang. Fakultas Pertanian Peternakan Universitas
Muhammadiyah Malang.
Buton, M. 2019. Annaisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Warunk Bendito
diKawasan Megamas. Jurnal. AgriSosiekonomi. Unsrat Manado.
Dianto, I. W. 2013. Analisis Kepuasan Konsumen Waroeng Steak&Shake JL. Cendrawasih NO.30
Yogyakarta. Fakultas Ekonomi universitas Negeri Yogyakarta.
Fauzi, A, A. 2019. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Minuman Kopi (Studi Kasus di Warkop
Brewok II, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang). Fakultas Pertanian Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang. Skripsi.
Ginting, A,.M.R. 2018. Tingkat Kepuasan Konsumen “Markobar” Di Kota Manado. Jurnal. . AgriSosiekonomi. Unsrat Manado.Hardyasar, A. 2017. Tingkat Kepuasan Konsumen Restoran Pondok Hijau Kota Manado. Jurnal.
Agri-SosioEkonomi. Unsrat Manado.
Hariasari, A. 2015. Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Restoran Nikkou Ramen
Yogyakarta. Pendidikan Teknik Boga Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.
Novrianto, J. 2016. Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Sop Tunjang Pertama (M1) Di
Pekanbaru. Universitas Islam Riau, Pekan Baru.
Torey, J. 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap produk dan pelayanan Di
Rumah Kopi Billy di Cabang Megamas Manado. Jurnal. Agri- Sosiekonomi.
Unsrat Manado.
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.17.2.2021.33845
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.