Analisis Biaya Kualitas Produk Dalam Meningkatkan Kualitas Produk Pada UD.Wahyu Manado
Abstract
Biaya nilai mengasumsikan bagian penting bagi sebuah organisasi. Kualitas barang bagus, sangat mempengaruhi keteguhan pembelanja. Selain itu, biaya nilai juga dapat membangun keuntungan organisasi jika ada penurunan biaya dan penggunaan biaya yang sah. Motivasi di balik penelitian ini adalah untuk menerapkan biaya nilai pada tahu dan memutuskan pekerjaan nilai dalam memperluas manfaat. Strategi yang digunakan sangat subjektif. Hasil menunjukkan bahwa biaya kontrol (biaya antisipasi) lebih rendah daripada biaya kekecewaan (biaya kekecewaan internal dan biaya kekecewaan eksternal), namun ini tidak mempengaruhi perusahaan saat ini karena di sisi penawaran tinggi itu membantu dalam mendapatkan manfaat namun tidak ditambah. Hal ini tidak baik bagi organisasi dalam jangka panjang karena dapat mempengaruhi kemajuan organisasi. Untuk mencapai manfaat terbesar.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.