Penerapan dan Efektivitas Cyber Branding Sebagai Media Promosi Penjualan di Kalangan Mahasiswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Brodie, R. J., L.D. Hollebeek, B. Juric, and A. Ilic. 2011. Customer engagement: Conceptual Domain, Fundamental Propositions and Implication for Research. Fortcoming Jurnal of Service Research.
Bungin, B., 2007. Penelitian Kualitatif : Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya. , Kencana Prenada Media Group. Jakarta.
Durianto, D., A.W. Sugiarto, dan H.S. Widjaya. 2003. Invasi Pasar dengan Iklan yang Efektif : Strategi, Program, dan Teknik Pengukuran. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Haryanto, A. T., 2019. Pengguna internet Indonesia didominasi Milenial, https://inet.detik.com/telecommunicatio n/d-4551389/pengguna-internetindonesia-didominasi-milenial. Jakarrta.
Irawati, N. R., 2016. Efektivitas website sebagai media promosi Agrowisata Gunung Mas. Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Misnawati & Yusriadi, 2018. Efektivitas pengelolaan kewirausahaan berbasis kognitif personal melalui penggunaan infrastruktur digital (media sosial). Jurnal Mitra Manajemen (JMM Online), 2(3), pp. 138-145.
Parker, B. J., 2010. A Conceptual Framework for Developing the Female Entrepreneurship Literature. Journal of Research on Women and Gender, March(I), pp. 169-190.
Rangkuti, F., 1997. Analisis SWOT : teknik membedah kasus bisnis reorientasi konsep perencanaan strategis untuk menghadapi abad 21. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Sholihah, A., 2018. Penggunaan instagram sebagai media promosi (STudi deskriptif kualitatif pada produk teh Thailand Pikameame di Yogyakarta. Universitas
Islam Negeri Sunan Kalijaga. Yogyakarta
Tambunan, T., 2009. Women Entrepreneurship in Asian Developing Countries: Their Development. Journal of Development and Agricultural Economics I(2) : 27-40
DOI: https://doi.org/10.35799/vivabio.1.2.2019.24933
Refbacks
- There are currently no refbacks.