Pengembangan Keterampilan Pembuatan Desain Kemasan Serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Sebagai Strategi Bertahan UMKM yang Terdaftar Pada PLUT K-UMKM Kota Batu
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriyanti, M.E., 2018. Pentingnya kemasan terhadap penjualan produk perusahaan. Sosio e-kons, 10(1), pp.20-27.
Lesmana, R., 2021. Peran Digital Marketing Dan Manajemen Keuangan dalam Upaya Peningkatan Pendapatan UMKM yang Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19. Jurnal Abdi Masyarakat Humanis, 2(2).
Wardhana, A., 2015, April. Strategi digital marketing dan Implikasinya pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan Dan Bisnis IV (pp. 327-337).
Batu, P., 2021. Data UMKM Kota Batu - PPID Kota Batu. [online] Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Batu. Available at: [Accessed 24 October 2021].
Katadata.co.id. 2021. Digitalisasi, Strategi UMKM Selamat dari Krisis. [online] Available at: [Accessed 24 October 2021].
DOI: https://doi.org/10.35799/vivabio.v3i3.36792
Refbacks
- There are currently no refbacks.