PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROSTITUSI LIAR DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA SAMARINDA

Authors

  • Mariyadi .

Abstract

Dalam kehidupan bermasyarakat ini memang selalu terjadi masalah-masalah sosial yang terus berkembang sejalan dengan perkembangan zaman, terutama yang berkaitan dengan masalah prostitusi. Salah satunya prostitusi liar yang begitu cepat berkembang dan menjamur dalam kehidupan masyarakat. Hal inilah yang melatar belakangi penulis untuk mmelakukan penelitian terhadap persepsi masyarakat tentang prostutusi liar RT. 15 Kelurahan Sempaja Utara Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Jenis penelitian ini merupakan field research, dimana data primer diperoleh dari responden secara langsung di lokasi penelitian melalui kuesioner, serta data sekundernya berasal dari buku, media elektronik, dan penelitian sejenis yang ada. Semua data yang diperoleh melalui tehnik observasi dan wawancara, dan kemudian menarik kesimpulan melalui konsep analisis data deskriptif kualitatif.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat menolak adanya lokalisasi tersebut dikarenakan sering terjadi tindak kejahatan.

Kata kunci: perilaku, Ketegasan.

Downloads

Published

2013-11-07

How to Cite

., M. (2013). PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROSTITUSI LIAR DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA SAMARINDA. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 2(4). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/2975

Issue

Section

Articles