Peran Smartphone Dalam Menunjang Kinerja Karyawan Bank Prismadana (Studi Pada Karyawan Bank Prismadana Cabang Airmadidi)

Authors

  • Nekie Jocom

Abstract

Perkembangan komunikasi massa telah berkembang seiring dengan perkembangan teknologi hardware seperti halnya handphone. Perkembangan teknologi handphone sangat cepat, pasaran paling konsumtif untuk pemasaran handphone adalah pasaran asia, lebih khususnya indonesia. Saat ini juga sudah mulai ramai dengan teknologi smartphone, yaitu sejenis handphone yang memiliki kemampuan lebih tinggi dari handphone biasa. Smartphone juga sudah menjadi sebuah barang dengan tingkatan kebutuhan tinggi yang penting bagi sebagian orang dalam upaya menunjang produktivitas kerja mereka. Pada zaman yang modern sekarang sebagian besar orang sudah banyak yang menggunakan smartphone(telepon cerdas), oleh karena kegunaan smartphone yang lebih canggih dari handphone biasa.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dan bagaimana peran smartphone tersebut bagi karyawan bank prismadana cabang airmadidi, terlebih khusus dalam menunjang kinerja mereka di kantor dan melayani para nasabah bank. Dalam penelitian ini yang menjadi acuan adalah kegunaan, pesan apa yang disampaikan, dan bentuk komunikasi yang digunakan.

Downloads

How to Cite

Jocom, N. (2013). Peran Smartphone Dalam Menunjang Kinerja Karyawan Bank Prismadana (Studi Pada Karyawan Bank Prismadana Cabang Airmadidi). ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 2(1). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/971

Issue

Section

Articles