PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA H&M MANADO TOWN SQUARE

Authors

  • Andi Nandita Apriyani Putri Universitas Sam Ratulangi
  • Silcyljeova Moniharapon Universitas Sam Ratulangi
  • Chirsty N. Rondonuwu Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v12i4.58655

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh experiential marketing dan brand love secara simultan terhadaprepurchase intention pada H&M Manado Town Square. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala likert yang dibagikan kepada 100  responden konsumen H&M Manado Town Square. Model pengelolahan data yang digunakan untuk menganilisis data adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji hipotesis, uji regresi linear berganda dari software SPSS versi 26. Hasil penelitian berkesimpulan bahwa experiential marketing dan brand love berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap repurchase intention pada H&M Manado Town Square. Experiential marketing berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap repurchase intention pada H&M Manado Town. Brand love  berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap repurchase intention pada H&M Manado Town Square.

 

Kata Kunci: Experiential Marketing, Brand Love, and Repurchase Intention

Downloads

Published

2024-10-25