Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 4 (2024): JE. VOL 12 NO 4. 2024
Vol. 12 No. 4 (2024): JE. VOL 12 NO 4. 2024
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v12i4
Published:
2024-10-10
Articles
Efektivitas Strategi Pemasaran Rumah Panggung Melalui Media Sosial Facebook CV. Brief di Desa Mokobang Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan
Cecilia Gabriel Manembu Sesil, Hendra N. Tawas, Lucky O.H. Dotulong
99-108
pdf
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP JOB SATISFACTION KARYAWAN YANG TELAH MENIKAH PADA PT. BANK SULUTGO CABANG UTAMA MANADO
Glorya Valensia Kumakauw, Lucky O.H. Dotulong, Indrie D. Palandeng
88-98
pdf
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA H&M MANADO TOWN SQUARE
Andi Nandita Apriyani Putri, Silcyljeova Moniharapon, Chirsty N. Rondonuwu
76-87
pdf
THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING AND DIGITAL PAYMENT ON PURCHASE DECISION AT WOMEN FASHION STORE IN MTC MANADO
Christina Natalia Stevhia Umboh, Joy Elly Tulung, Emilia Gunawan
67-75
pdf
Analisis Strategi Pemasaran Usaha Bisnis Kopra UD. Bukit Indah di Desa Wasian Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara
Griety Chenny Maniku, Rudy S. Wenas, Jessy J. Pondaag
57-66
pdf
KREATIVITAS PELAKU USAHA INDUSTRI KREATIF BISNIS AKSESORIS DI KOTA MANADO
Christine Ananda, Victor P.K. Lengkong, Greis M. Sendow
49-56
pdf
THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING AND DIGITAL PAYMENT ON PURCHASE DECISION OF GEN Z AT MSMEs FLAMBOYAN STREET FOOD MANADO
Monika Gabriela Lantang, Shinta Jeanette Camelia Wangke, Joy Elly Tulung
37-48
pdf
PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN TEAM WORK TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA KANTOR INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA
Abraham Aprilio Tangdialla, S. L. H. V. Joyce Lapian, Regina T. Saerang
26-36
pdf
PENGARUH DELIVERY ACCURACY DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SHOPEE EXPRESS MANADO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAM RATULANGI ANGKATAN 2020)
Raudhatul Jannah Alamri, Djurwati Soepeno, Jane Grace Poluan
14-25
pdf
Pengaruh Promosi, Inovasi Produk dan Brand Exposure terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Yamaha pada PT. Sarananiaga Megakerta Cabang Sofifi
Nurul Vadila Husain, Silcyljeova Moniharapon, Christy N. Rondonuwu
1-13
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians