PENGARUH DIGITAL PAYMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS COSTUMER FORE COFFEE MEGAMAS DIKOTA MANADO

Authors

  • Dean Permana Putra Universitas Sam Ratulangi
  • Silcyljeova Moniharapon Universitas Sam Ratulangi
  • Ferdy Roring Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v12i4.58769

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital payment dan brand image secara simultan dan parsial terhadap loyalitas costumer fore coffee megamas di kota manado. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus lemeshow. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala likert yang dibagikan kepada 100 responden konsumen fore coffee megamas di kota manado. Model pengelolahan data yang digunakan untuk menganilisis data adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji hipotesis, uji regresi linear berganda dari software spss versi 26. Hasil penelitian berkesimpulan bahwa : (1) digital payment dan brand image berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas costumer fore coffee megamas di kota manado, (2) digital payment tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas costumer, (3) brand image berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap loyalitas costumer fore coffee megamas di kota manado.

Kata kunci: Digital Payment, Brand Image, Loyalitas Cotumer

Downloads

Published

2024-11-06