Archives - Page 6

  • Jurnal EMBA, HAL 1204- 1323
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Kinerja Belanja Dalam Laporan Realisasi Anggaran Pada Tiga Daerah Pemekaran di Provinsi Sulawesi Utara.  (2) Penerapan Metode Activity Based Costing System Dalam Menentukan Besarnya Tarif Jasa Rawat Inap Pada RSU Bethesda, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1072- 1203
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Taman Wisata Toar Lumimuut.  (2) Analisis Kualitas Layanan, Servicescape dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Sinarmas, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 951- 1071
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Reaksi Pasar Modal Terhadap Pemilihan Umum Presiden Tanggal 9 Juli 2014 di Indonesia.  (2) Analisis Perilaku Biaya Dalam Membuat Keputusan Menerima Atau Menolak Pesanan Khusus Pada PT. Putra Karangetang, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 841- 950
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Penyusunan Anggaran Pada DPPKAD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2014. (2) Analisis Perilaku Biaya Dalam Membuat Keputusan Menerima Atau Menolak Pesanan Khusus Pada PT. Putra Karangetang, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 717- 840
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dimoderasi oleh Masa Kerja Pada PT. Deho Canning Company Bitung. (2) Analisis Disiplin, Kompensasi, dan Lingkungan Kerja, Pengaruhnya Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PT. PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 592- 716
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Berdasarkan PP No. 71 Tahun 2010 Tentang Standar Akuntansi Pemerintahan di Prov. SULUT. (2) Analisis Penerapan Sistem Pengendalian Kas Pada DPPKAD Kota Tomohon, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 474- 591
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Evaluasi Pengendalian Internal Atas Prosedur Pendapatan Pada PT. Mitra Duta Optimal  Distributor Semen Tiga Roda Manado. (2) Penatausahaan dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Serta Penyampaiannya Pada DPPKAD Kabupaten Bolaang Mongondow, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 358- 473
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Effect of Punishment and Employee Discipline on Employee Work Achievement at PT. Bank Sulut Tomohon. (2) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di J.Co Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 231- 357
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Pengaruh Eksperiental Marketing dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Mobil Suzuki Ertiga Pada  PT. Sinar Galesong Prima Manado., (2) Pengaruh Motivasi, Upah dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Catatan Sipil Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 118- 230
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Penerapan PSAK 50 dan 55  Atas Penurunan Nilai (Impairment) Piutang Pada PT. Clipan Finance Indonesia Tbk., (2) Analisis Biaya Relevan Dalam Pengambilan Keputusan Menerima Atau Menolak Pesanan Khusus Pada PT. Perikanan Nusantara Cabang Bitung, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 001- 117
    Vol. 3 No. 1 (2015)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan Berbasis Akrual  dalam Penyajian Laporan Keuangan Pada Pemerintah Kota Bitung, (2) Analisis Pelaksanaan Sistem Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 714- 831
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Penerapan PP. No. 71 Tahun 2010 Dalam Penyajian Laporan Keuangan DPPKAD Kota Kotamobagu, (2) Analisis Biaya Diferensial Dalam Pengambilan Keputusan Menerima atau Menolak Pesanan Khusus Pada UD. Berkat Anugerah, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 613- 713
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Customers Perception Toward Mareting Mix of Hypermart, Multi Mart, and Freshmart Manado, (2) Qualitative Research of Placebo Effect on Marketing Toward Product Pricing, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 482- 612
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar di BEI, (2) Analisis Kinerja Keuangan Bank Umum Milik Negara Yang Go Public Tahun 2008-2012, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 364- 481
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Potensi Kebangkrutan dengan Menggunakan Metode Altman Z-Score, Springate dan Zmijewski Pada Industri Perdagangan Ritel Yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2013, (2) Pengaruh Rasio Hutang dan Rasio Kredit Terhadap Profitabilitas dan Dampaknya Terhadap Rasio Lancar Pada Perusahaan Leasing yang Terdaftar di IDX, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 233- 363
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Manajemen Usaha Petani dan Pertanian di Kawasan Agropolitan Dumoga Untuk Menopang Ketahanan Pangan Nasional, (2) Pengaruh Nilai Tukar Rupiah dan Fluktuasi IHSG  Terhadap Return on Asset Pada Industri Food and Beverage yang Go Public di Bursa Efek Indonesia, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 117- 232
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

     

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Rasio Likuiditas dan Jumlah Kredit Terhadap Profitabilitas Perbankan di Bursa Efek Indonesia, (2) Penerapan Informasi Akuntansi Diferensial Pada Anastasia Bakery Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1- 116
    Vol. 2 No. 4 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Efektivitas Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Wilayah V PT. Pegadaian (Persero) Manado, (2) Laba Bersih dan Tingkat Risiko Harga Saham Pengaruhnya Terhadap Dividen Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1686 - 1814
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Menggunakan Metode Value For Money, (2) Efektivitas Pelaksanaan Pemeriksaan Dalam Upaya Meningkatkan Penerimaan Pajak di KPP Pratama Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1564 - 1685
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kinerja Keuangan Ditinjau dari Pusat Biaya, Pendapatan, Laba dan Pusat Investasi Pada PT. Ake Abadi Airmadidi, (2) Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu GSM Tri di Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1443 - 1563
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Berbagai Atribut Kepentingan Nasabah Terhadap Kinerja Produk BNI Taplus PT. BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Manado, (2) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Menggunakan Metode CAMEL Pada PT. Bank SULUT (Persero) Tbk dan PT. BANK SULSELBAR (Persero) Tbk, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1330 - 1442
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Perhitungan dan Pelaporan PPh Pasal 23 yang Dilakukan pada Perum Bulog Divre Sulut dan Gorontalo, (2) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Wajib Pajak untuk Menggunakan E-Filling, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1214 - 1329
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Nasi Kuning di Kota Manado, (2) Pencitraan Merk, Penetapan Harga dan Inovasi Produk Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Membeli Mobil Toyota Avanza di Kota Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1089 - 1213
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Kinerja Laporan Keuangan Perusahaan dan Penilaian Agunan dalam Keputusan Pemberian Kredit Modal Kerja pada PT Bank BRI (Persero) Tbk. Manado, (2) Analisis Terhadap Koreksi Fiskal Pajak Penghasilan Pada PT. Bitung Mina Utama, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 973 - 1089
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

     

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Impact Of Workforce Diversity On Firm Productivity At Service Office Of State Property And Auction (KPKNL) Manado, (2) The Influence Of Job Stress, Job Rotation, And Feedback On Public Service Motivation At Service Office Of State Property And Auction (KPKNL) Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
126-150 of 212