Archives - Page 7

  • Jurnal EMBA, HAL 853 - 972
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Pembaca yang budiman,

     

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Segmentasi, Targeting Dan Positioning Pembiayaan Mobil Pada PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. Cabang Manado, (2) Analisis Keterkaitan Antara Kepuasan Kerja, Dan Komitmen Organisasi Dengan Kinerja Individu, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 598 - 726
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Factors Influencing Consumer Purchase Decision in Choosing Tablet Products of IBA Students, (2) Analisis Motivasi, Persepsi,  Pembelajaran, Dan Sikap Konsumen Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di KFC Bahu Mall Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 477 - 597
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Analysis of Leverage in Indonesia’s Food and Beverage Processing Companies to Their Profitability, (2) The Retention of College Students Membership Based on Reliability and Tangibles of Service Quality on Fitness Center in Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 361 - 476
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Influence of Product Bundling of Iphone and Telkomsel on Consumer Satisfaction in Manado, (2) Risk Management Analysis in Small and Medium Enterprise of Wooden Traditional House Industry in Woloan, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 236 - 360
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Biaya Relevan Untuk Menerima Atau Menolak Pesanan Khusus Pada UD. Sinar Sakti, (2) Perlakuan Akuntansi Terhadap Sisa Bahan Dalam Menentukan  Harga Pokok Produksi Pada CV. Maloso Jaya Tomohon, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 116 -235
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Bank BCA (Persero) Tbk dan Bank CIMB Niaga (Persero) Tbk, (2) Fasilitas, Servicescape, Dan Kualitas Pelayanan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Mcdonald’s Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 001 - 115
    Vol. 2 No. 3 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Kinerja Keuangan Daerah Pada Pemda Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, (2) Analisis Sistem Pengendalian Intern Persediaan Barang Dagang dan Penerapan Akuntansi Pada PT. Cahaya Mitra Alkes, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1594 - 1722
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Disiplin Kerja, Motivasi dan Kompensasi Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Sulut Cabang Calaca (2) Analisis Kinerja Non Keuangan PT. Otsuka Indonesia Cabang Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1472 - 1592
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Penerapan Akuntansi Belanja Modal Pada Dinas Perhubungan Kota Bitung, (2)Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban  Dalam Penilaian Kinerja Pusat Pendapatan Pada PT. Asean Motor International Cabang Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1339 - 1471
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Tingkat Pendidikan, Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan  Pada PT. Asuransi Jasaraharja Putera Manado, (2) Penetapan Harga Pokok Produksi dengan Metode Activity Based Costing Pada PT. Fortuna Inti Alam di Manado Sulawesi Utara, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1212-1338
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Evaluasi Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat Untuk Menilai Kinerja Manajemen Pada PT. Manado Media Grafika, (2) Citra Merek, Harga Dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Emas Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Manado Utara, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1090 - 1211
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Penerimaan Retribusi Pasar Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Tidore Kepulauan, (2) Penerapan  Biaya Relevan dalam Pengambilan Keputusan Menerima atau Menolak Pesanan Khusus Pada CV. Tabea, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 966 - 1089
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Laba Pada PDAM Kabupaten Halmahera Tengah, (2) Merek dan Fashion Involvement Pengaruhnya Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Konsumen, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 841-965
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Perlakuan Akuntansi Terhadap Produk Rusak Pada  PT. Pabrik Gula Gorontalo, (2) Analisis Belanja Modal dan Penyajiannya Dalam Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tomohon, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 716-840
    Vol. 2 No. 2 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Consumer Perception Of Listrik Pintar PT. PLN (Persero) In Manado and Tomohon, (2) The Effects Of Globalization On Local Company In Manado: A Case Study Of CV. Central Bukit Moria Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 595-715
    Vol. 2 No. 1 (2014)

    Pembaca yang budiman,

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.1 Maret 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Penerapan Akuntansi Penerimaan Dana Transfer Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kabupaten Kepulauan Sangihe, (2) Pengukuran Kinerja Keuangan Pada Pemerintah  Kota Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 470 - 594
    Vol. 2 No. 1 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.1 Maret 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kelayakan Kredit dan Penetapan Plafon Kredit Modal Kerja Calon Debitor UMKM di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Dotulolong Lasut Manado, (2) Corporate Social Responsibility Program Impacts The Customer Loyalty of Bank Rakyat Indonesia Branch Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 353 - 469
    Vol. 2 No. 1 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 2 No. 1 Maret 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Konsep Diri, Pendidikan dan Pelatihan, Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara., (2) Kontribusi Gaya Kepemimpinan, Pelatihan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 234 - 352
    Vol. 2 No. 1 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 2 No. 1 Maret 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Knowledge Management Terhadap Kinerja Operasional Pada PT. BTN (Persero) Tbk. Cabang Manado, (2) Suku Bunga, Inflasi dan Nilai Tukar Pengaruhnya Terhadap Permintaan  Kredit Perbankan di Kota Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 124 - 233
    Vol. 2 No. 1 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 2 No. 1 Maret 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analyzing The Personal Factors Influencing Purchase Decision of Samsung Smartphone in Manado, (2) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Kredit Investasi Pada Bank Umum di Provinsi Gorontalo, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 01 - 122
    Vol. 2 No. 1 (2014)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 2 No. 1 Maret 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Efektivitas Penagihan Pajak dengan Surat Teguran dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Pada KPP Pratama Manado, (2) Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Barang Milik Negara Pada Pengadilan Tinggi Agama Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 2264 - 2381
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Perbandingan Profitabilitas Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, (2) The Influence of Distribution Channel Cost on Sales Volume in Sarana Tani Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 2143 - 2263
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Pengaruhnya Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Kantor Camat Sario Kota Manado, (2) Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 2015 - 2142
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Varians dan Pertumbuhan Belanja Daerah Pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, (2) Analisis Determinan Ekspor Kopi Indonesia ke Jerman Periode 1993-2011, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
151-175 of 212