Archives - Page 9

  • Jurnal EMBA, HAL 118 - 232
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Reaksi Pasar Atas Secondary Right Issue Pada Perusahaan Yang Go Publik di Indonesia, (2) Kepemilikan Manajerial dan Institusional Pengaruhnya Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 001 - 117
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Kontribusi Pajak dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, (2) Penerapan PSAK No.30 Tentang Perlakuan Akuntansi Sewa Aktiva Tetap Pada PD. Bangun Bitung, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 882 - 997
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasilpenelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Prosedur Pemungutan PBB Sektor Perdesaan dan Perkotaan Kabupaten Minahasa di KPP Pratama Bitung, (2) Segment Perfromance Report Sebagai Alat Penilaian Prestasi Manajer PT.Tropica Cocoprima, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 775 - 881
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Effect of Work Stress to Employee Performance at Bank Rakyat Indonesia in Manado Branch, (2) Analysis the Pricing Perspective Between Normal and Package Price of Kartu AS Telkomsel, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 664-781
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Hubungan Jumlah Wisatawan, Jumlah Hotel, Terhadap Penerimaan Pajak Hotel, (2) Analisis Perhitungan Biaya Produksi Menggunakan Metode Variabel Costing PT. Tropica Cocoprima, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 558-663
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Perlakuan Akuntansi Atas PPH Pasal 21 Pada PT. Artha Prima Finance Kotamobagu, (2) Analisis Pengakuan dan Pengukuran Pendapatan Berdasarkan PSAK No. 23 Pada PT. Misa Utara Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • JURNAL EMBA, HAL 446-557
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini,  redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Hubungan Pajak Reklame Terhadap PAD dan Pajak Daerah Di Kabupaten Minahasa Selatan, (2) Analisis Laporan Arus Kas Sebagai Alat Ukur Menilai Kinerja Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Manado Timur, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • JURNAL EMBA, HAL 339-445
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini,  redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Sistem Informasi Akuntansi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Untuk Perencanaan dan Pengendalian Keuangan Pada Organisasi Nirlaba Keagamaan, (2) Pengakuan, Pengukuran, Pengungkapan dan Pelaporan Pendapatan Berdasarkan PSAK No. 23 Pada PT. Pegadaian (Persero), dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • JURNAL EMBA, HAL 230-338
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini,  redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Manajemen Rantai Pasokan Produk Cengkeh  Pada Desa Wawona Minahasa Selatan, (2) Pengaruh Penerapan Informasi Akuntansi Manajemen dan Sistem Pengukuran Kinerja Terhadap Kinerja Manajerial, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • JURNAL EMBA, HAL 110-229
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini,  redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Harga Pokok Produk dengan Metode Full Costing dan Penentuan Harga Jual, (2) Analisis Penghitungan, Penyetoran dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca
  • JURNAL EMBA, HAL 1-109
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Juni 2013 ini,  redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Penerapan Akuntansi Terhadap Pajak Pertambahan Nilai Pada Pengusaha Kena Pajak, (2) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada Balai Pelatihan Teknis Pertanian Kalasey, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
201-212 of 212