Archives - Page 8

  • Jurnal EMBA, HAL 1892 - 2014
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Analysis of Company Performance Using Balanced Scorecard at PT. Honda Martadinata 2 Manado, (2) Brand Preference Between Apple and Samsung Smartphone in Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1770 - 1891
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Implementation of Enterprise Resource Planning (ERP) in Financial Management at PT. PLN (Persero) Manado Area, (2) Bauran Pemasaran Jasa Pengaruhnya Terhadap Sikap Orang Tua Mahasiswa Memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Sam Ratulangi Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1650 - 1768
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Impact of Perceived Value on Customer Satisfaction and Repurchase Intention of Blackberry Users in Manado, (2) The Influence of Customer Purchase Decision on Customer Satisfaction and it’s Impact to Customer Loyalty, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1533 - 1649
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Determinants of Employee Productivity in Regional Office of Bank Negara Indonesia Manado, (2) The Analysis of Bank Performance in PT. Bank Negara Indonesia, Tbk and PT. Bank Rakyat Indonesia,Tbk Based on Financial Ratio, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1406 - 1532
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Ekspor dan Impor Pengaruhnya  Terhadap Posisi Cadangan Devisa di Indonesia, (2) Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Perubahan Kurs Mata Uang Rupiah Terhadap Euro, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1285 - 1405
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Influence of Affective Commitment, Continuance Commitment, and Normative Commitment to Job Performance at PT. Bank International Indonesia Manado, (2) Penilaian Prestasi Kerja, Keterlibatan Kerja, Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1165 - 1284
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Effect of Work Stress and Workplace Conflict on Job Performance at PT. Tirta Investama, Airmadidi, (2) The Role of Gender on Entrepreneurial Intention in Manado Based on Theory of Planned Behavior, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

  • Jurnal EMBA, HAL 1054 - 1164
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Measuring Bank  Financial Performance Between Pre and Post Acquisition of BII Maybank In Indonesia, (2) The Effects of Customer Value and Switching Barrier to Customer Loyalty at PT. Telkomsel Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 936 - 1053
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Tingkat Pendidikan, Pelatihan dan Kepuasan Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai di Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Sulawesi Utara, (2) The Analysis of Product Traits and Innovation Process of  Multi Level Marketing Business at Talk Fusion, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 821 - 935
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Consumer Attitude Towards Fashion Luxury Counterfeit Product, (2) Kualitas Produk, Merek, dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Percetakan Mitra Card di Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 709 - 820
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Evaluasi Penerapan Metode Direct Costing Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Harga Produk Pesanan, (2) Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Mobil Nissan March Pada PT. Wahana Wirawan Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 582 - 708
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Motivasi Kerja, Kompensasi, Pelatihan dan Pengembangan, Karakteristik Pekerjaan Terhadap  Prestasi Kerja Guru SMP di Kabupaten Kepulauan Talaud, (2) Motivasi, Persepsi dan Harga Pengaruhnya Terhadap Animo Pembelian Produk Pada KFC Megamas Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 462 - 581
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Implementation of Good Corporate Governance at PT. Meares Soputan Mining, (2) Comparing the Financial Performance of Mobile Operator Companies Using Economic Value Added (EVA) and Stock Return, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 344 - 461
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Pemerintah dan Bank Umum Swasta Nasional Yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia, (2) Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi Milik Negara dan Milik Swasta yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 235 - 342
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Influence of Country Of Origin on Consumer Attitude Toward Purchase Intention of Laptops In Manado, (2) Analysis of Ford Company Financial Ratio Performance Before and After Global Financial Crisis 2008, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 116 - 234
    Vol. 1 No. 4 (2012)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Perbandingan  Kinerja Keuangan PT. Telkom Tbk, dan PT. Indosat Tbk, Tahun 2006 – 2011, (2) Analisis Perhitungan, Pembayaran dan Pelaporan PPH Pasal 21  Pada Dinas Pendidikan Kecamatan Tuminting, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1 - 115
    Vol. 1 No. 4 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 4 Desember 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Komparasi Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur Domestik  dan Asing yang Go Public di Indonesia, (2) Analisis Break Even Point dan Loan to Deposit Ratio Volume Kredit Pada PT Bank Sulut Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1193 - 1312
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. DGS Manado, (2) Kinerja Dinas Pendapatan Daerah Dalam Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah di Kota Bitung, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 1080 - 1193
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Peningkatan Kinerja Karyawan Pada PT. Hasjrat Abadi Manado, (2) Penilaian Harga Saham Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Periode 2009 - 2011), dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 960 - 1079
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Sosialisasi Perpajakan, Pelayanan Fiskus dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan WPOP di KPP Manado dan KPP Bitung, (2) Analisis Fluktuasi Valuta Asing Rp/USD Pengaruhnya Terhadap Volume Ekspor di Sulawesi Utara, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 841 - 959
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Penerapan Balanced Scorecard Sebagai Tolak Ukur Pengukuran Kinerja di RSUD Noongan, (2)Perbandingan Kinerja Pengelolaan APBD Antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 722 - 840
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Integrasi Pasar Modal Indonesia dan Beberapa Bursa di Dunia (Periode Januari 2013 - Maret 2013), (2) Analysis of Product Positioning on Soap Products in Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 603 - 721
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Pembaca yang budiman,

     

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Cost Volume Profit Untuk Perencanaan Laba Pada Hotel Sintesa Peninsula Manado, (2) Evaluasi Pemotongan, Penyetoran dan Pelaporan PPH Pasal 23 Pada Bank Prisma Dana Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
  • Jurnal EMBA, HAL 356 - 475
    Vol. 1 No. 3 (2013)

    Penerbitan Jurnal EMBA Vol. 1 No. 3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kepemimpinan Transformasional dan Organizational Citizenship Behavior Dampaknya Terhadap Kinerja Pegawai KPKNL Provinsi Sulawesi Utara, (2) Perbandingan Harga Pokok Produksi Full Costing dan Variable Costing Untuk Harga Jual CV. Pyramid Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
176-200 of 212