Penulis

  • Desilsan Tansala Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Tinneke M. Tumbel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Olivia F. C. Walangitan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.21-27

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Berman, Barry dan Joel R. E. 2010. Retailing Management, 11th edition, Boston: Pearson.

Fahimah, Fauzi A dan Hidayat K. 2015. Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian di Madam Secret Cafe Malang. Jurnal Administrasi Bisnis 28 (2)

Katarika D. Merinda dan syahputra. 2017. Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada coffe shop Bandung. Jurnal Ecodemica 1 (2).

Kotler, Philip & Gary Armstrong. (2012). Principle of Marketing, 14th ed.Global Edition England : Pearson Education.

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc

Melisa, Yuda. (2012). “Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Mega Prima Swalayan Payakumbuhâ€. Jurnal Manajemen. Universitas Negeri Padang, 1 (1).

Mowen, John C dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Edisi 5. Jakarta ; Erlangga.

Paila J. A., Kalangi J.A.F., dan Rogahang J. J. 2018. Pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen pada UD. Sinar Anugerah Pratama Manado. Jurnal Administrasi Bisnis 6 (1).

Selang Christian A.D. 2013. Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA 1, (3): 71-80.

Diterbitkan

2019-03-25

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(1), 21–27. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.21-27

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 > >>