Penulis

  • Afnan I. Abbas Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Tinneke M. Tumbel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.55-60

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Assauri, Sofjan, 2013. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Raja Grafindo, Persada

Chandra G, Tjiptono F. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta. Andi Offset

Kasmir, 2014. Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta: PT. Grafindo Persda

Kotler Philip, dan Keller Kevin Lane, 2016. Manajemen Pemasaran Jakarta: Salemba empat

Moleong, Lexy 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Sugiyono, 2017. Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta

Diterbitkan

2019-03-25

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(1), 55–60. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.55-60

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 4 > >>