Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2022)
Vol. 12 No. 1 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v12i1
Published:
2022-04-16
Articles
Pengaruh Brand Credibility, Customer’s Satisfaction dan Customer’s Loyalty pada Word of Mouth di Klinik Kecantikan The-Unnathi Pakubuwono Jakarta
Abelina Dini Fitria, Innocentius Bernarto
1-9
PDF
Tinjauan Bauran Pemasaran Dari Perspektif Pelaku Usaha Mikro
Riane Johnly Pio, Christoffel Kojo, Johny R. E. Tampi
10-19
PDF
Analisis Kegiatan Komunikasi Pemasaran Restoran Bacco Wine Culture Jakarta
Diana Lohita Wahyuni, Anabel Masyurah, Lydia Suwuh
20-26
PDF
Purchase Intention Short Video Marketing Tiktok: Studi Pada Boy Group BTS Tokopedia
Alrom Trisena Edriasa, Rosdiana Sijabat
27-40
PDF
Pengaruh Modal Usaha, Kemampuan Manajerial dan Kualitas Sumber Daya Manusia Terhadap Pemberdayaan UMKM di Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara
Kezia Keren Pandey, Michael Mamentu, Stefanus Sampe
41-51
PDF
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja dan Keinginan Keluar Karyawan: Peran Komitmen Organisasional Sebagai Mediator
Lucky Tamengkel, Wehelmina Rumawas
52-60
PDF
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Karakteristik Kerja, dan Stres Kerja, Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan PT. PLN (Persero) Rayon Kalabahi Kabupaten Alor
Mesak Y. Awang, Alvonso F. Gorang, Yeny M. Allung
61-70
PDF
Anteseden Dari Brand Experience Serta Dampaknya Terhadap Urge to Buy Impulsively (Studi Pelanggan Uniqlo Pada Platform Social Commerce Di Wilayah Jabodetabek)
Tjhin Tania, Margaretha Pink
71-86
PDF
Analisis Pengaruh Employee Motivation, Employee Empowerment, Work Life Balance Terhadap Employee Retention Dengan Job Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada PT XYZ
Orlando Sinaga, Rosdiana Sijabat
87-96
PDF
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Maybelline New York Melalui Sikap pada Iklan Sebagai Variabel Mediasi
Marischa Aqilah Faradilla, Sonja Andarini
97-104
PDF
Information
For Readers
For Authors