Penulis

  • Sharas Devi Harun Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Lucky F. Tamengkel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Aneke Y. Punuindoong Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.28-35

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Kotler, P dan Kevin,L.K.2009. Manajemen Pemasaran. edisi 13 Jakarta. Erlangga

Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management: Fourteenth Edition. New Jersey: Pearson Education, inc.

Kotler, Philip dan Gery Armstrong. 2014. Principles of Marketing: Fifetenth Edition. USA:Pearson Education, inc.

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.

Pressindo.Bandung Analisis Perilaku Konsumen. Edisi pertama. Yogyakarta: BPFE.

Vicky Estri Utami. 2017. Analisis Pengaruh Faktor Personal dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Tv Satelit Indovision di Bandar Lampung.

Diterbitkan

2019-03-25

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(1), 28–35. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.28-35