DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.44-54Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Bimal Anjum, Dr, Sukhwinder Kaur Dhanda and Sumeet Nagra. 2012. Impact of Celebrity Endorsed Advertisiments on Consumers. Asia Pacific Journal of Marketing & Management Review. 1 (2): h: 22-33
Dinny Puspita Sari dan Edin S. Djatikusuma, 2012. Pengaruh Celebrity Endorser Ayu Ting-ting dalam Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Mie Sarimi. Jurnal Manajemen dan Kewira-usahaan, 2(4): h: 1-9
Emmy Supariyani, Hj, Jan Horas V Purba dan M. Rangga, 2006. Pengaruh endorser pada media iklan televisi terhadap Citra Produk. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. 6(2): h:99-103
Endang Sulistya Rini dan Dina Widya Astuti, 2012. Pengaruh Agnes Monica sebagai Celebrity Endorser terhadap pembentukan brand image Honda Vario. Jurnal Bisnis dan Manajemen. 6(1): h: 1-12
Parengkuan, V., Tumbel, A., & Wenas, R. (2014). Analisis Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Head And Shoulders Di 24 Mart Manado. Jurnal EMBA Vol.2 No.3 September 2014, Hal. 1792-1802.
Shimp, Terence, A. 2003. Periklanan, Promo, Aspek Tambahan Ko-munikasi Pemasaran Terpadu (diterjemahkan oleh Revyani Sjahrialdan Dyah). Edisi Kelima. Jakarta: Airlangga.
Schiffman & Kanuk. 200). Perilaku Konsumen. Edisi Tujuh. Jakarta: Prentice Hall
Wulandari, Ni Made R. dan Nurcahya, I Ketut. 2015. Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Clear Shampoo di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No.11, 2015: 3909-3935
Setiadi, Nugroho J. (2003). Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.