Penulis

  • Stefanly Wahongan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Tinneke M. Tumbel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Olivia F. C. Walangitan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.79-86

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Nugroho Adi, 2010. Perilaku Konsumen. Studio Press Jakarta Timur.

Sugiono, 2012. Metode Penelitian Administrasi. Alfabet Bandung.

Sunarto, 2010. Perilaku Konsumen. Amus Yogyakarta.

Kotle P. dan Keller, K. L. 2016. Manajemen Pemasaran. Cetakan ke-15. Jakarta

Tjiptono, 2015. Strategi Pemasaran. Edisi Revisi.Penerbit CV. Andi Offset. Jogjakarta

Ahmad Khusaini. 2016. “Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen.†Jurnal Universitas Jogjakarta.

Diterbitkan

2019-03-25

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(1), 79–86. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.79-86

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 > >>