DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.79-86Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Nugroho Adi, 2010. Perilaku Konsumen. Studio Press Jakarta Timur.
Sugiono, 2012. Metode Penelitian Administrasi. Alfabet Bandung.
Sunarto, 2010. Perilaku Konsumen. Amus Yogyakarta.
Kotle P. dan Keller, K. L. 2016. Manajemen Pemasaran. Cetakan ke-15. Jakarta
Tjiptono, 2015. Strategi Pemasaran. Edisi Revisi.Penerbit CV. Andi Offset. Jogjakarta
Ahmad Khusaini. 2016. “Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen.†Jurnal Universitas Jogjakarta.
Unduhan
Diterbitkan
2019-03-25
Cara Mengutip
, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(1), 79–86. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.79-86
Terbitan
Bagian
Articles