Penulis

  • Oscar Marco Sanny Junior Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, Jurusan Manajemen Perusahaan, Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi
  • William A. Areros Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, Jurusan Manajemen Perusahaan, Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi
  • Riane J. Pio Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, Jurusan Manajemen Perusahaan, Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.1-9

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Blumberg. 1999. Manfaat Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada PT Bank Panin. Jakarta: Universitas Indonesia.

Ferdinand, A. 2002. Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Universitas Diponegoro.

Gerson, R. F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Cetakan kedua, Jakarta: PPM.

Irawan, H. 2007. 10 Prinsip Kepuasan Konsumen. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Keller, K. L. 2000. Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. New Jersey: Prentice Hall.

Kotler, P. 2000. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Control, Edisi kedelapan, Jilid I. Jakarta: Prenhallindo.

Kotler, P. and Armstrong, G. 2001. Dasar-dasar Pemasaran, Edisi Kedelapan. Jakarta: PT. Erlangga.

Kotler, P. and Keller, K. L. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi-12. Jakarta: Erlangga.

Lapalelo, B., Pio, R. J. and Tampi, J. R. E. 2015. Pengaruh Sistem Informasi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. eJournal Unsrat JAP volume 1, nomor 28. Manado: Universitas Sam Ratulangi

Lovelock, C. and Wright, L. K. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.

Marshall, R., Na, W. B., and Keller, K. L. 1999. Measuring brand power: Validating a model for optimizing brand equityâ€. The Journal of Product and Brand Management. 8(3), 170–184.

Paul, P. J. and Olson, J. C. 2000. Consumer Behaviour: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, jilid 1 dan jilid 2. Jakarta: Erlangga.

Setiadi, N. J. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.

Sugiarto, E. 2002. Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Suwithi, N. W. 1999. Pelayanan Prima (Costumer Care). Makalah Penataran Guru Akomodasi Perhotelan Pada Pusat Pengembangan Penataran Guru Kejuruan; Jakarta.

Tjiptono, F. 2005. Brand Management and Strategy. Edisi-1. Yogyakarta: Andi.

Umar, H. 2005. Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Diterbitkan

2019-04-08

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 1–9. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.1-9

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 4 > >>