DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.1-9Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Blumberg. 1999. Manfaat Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada PT Bank Panin. Jakarta: Universitas Indonesia.
Ferdinand, A. 2002. Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Gerson, R. F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Cetakan kedua, Jakarta: PPM.
Irawan, H. 2007. 10 Prinsip Kepuasan Konsumen. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Keller, K. L. 2000. Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, P. 2000. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Control, Edisi kedelapan, Jilid I. Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, P. and Armstrong, G. 2001. Dasar-dasar Pemasaran, Edisi Kedelapan. Jakarta: PT. Erlangga.
Kotler, P. and Keller, K. L. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi-12. Jakarta: Erlangga.
Lapalelo, B., Pio, R. J. and Tampi, J. R. E. 2015. Pengaruh Sistem Informasi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. eJournal Unsrat JAP volume 1, nomor 28. Manado: Universitas Sam Ratulangi
Lovelock, C. and Wright, L. K. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Marshall, R., Na, W. B., and Keller, K. L. 1999. Measuring brand power: Validating a model for optimizing brand equityâ€. The Journal of Product and Brand Management. 8(3), 170–184.
Paul, P. J. and Olson, J. C. 2000. Consumer Behaviour: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, jilid 1 dan jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Setiadi, N. J. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sugiarto, E. 2002. Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Suwithi, N. W. 1999. Pelayanan Prima (Costumer Care). Makalah Penataran Guru Akomodasi Perhotelan Pada Pusat Pengembangan Penataran Guru Kejuruan; Jakarta.
Tjiptono, F. 2005. Brand Management and Strategy. Edisi-1. Yogyakarta: Andi.
Umar, H. 2005. Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.