DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.26-33Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Anindya (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Blend S Pasta & Cho-colate Cabang UNIKA Semarang.
Gaol, L. Jimmy. 2014. A to Z Human Capital Manajemen Sumber Daya Manusia. PT. Grasindo, Jakarta.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik, Yogyakarta: Gaya Media.
Kotler, Philip dan Gary, Armstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Alih Bahasa Iman Nurmawan Jakarta: Erlangga.
Lapalelo, B. Pio, R. J. Tampi. J. R. E. 2015. Pengaruh Sistem Informasi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Publik. Vol 1. No 028.
Liyundira. 2017 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Rocket Chicken Purbalingga.
Mc Carthy dan Perreault, 2003. Dasar-Dasar Pemasaran. Alih Bahasa Agus Dharma. Jakarta: Erlangga
Nanik (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Special Sambal Di Jl. Blewah, Karangasem, Surakarta.
Rumawas W. 2015. Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Jurnal Administrasi Publik. Vol. 4. No 35.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: AFABETA, CV.
Swastha, Basu. 2000. Azas-Azas Marketing. Liberty.Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Keenam. Yogyakarta: Penerbit. Andy