DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.1-9Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Buchari, A. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan ke-7. Alfabeta, Bandung.
Gerson, R. F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Cetakan Kedua, Jakarta: PPM.
KOtler, P. da Amstraong G. 1997. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta, Prenballindon.
Pio, R. J. Sumampowuw H. J. Triyono (2008) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Angkasa PUra I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado. Journal of Business and Management. Eksekutif. Volume 5. Nomor 1. hal 38-55
Sarker, S. et. al. 2006. Natural Product Isolation. Second Edition. Humana Press Inc. New Jersey.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV. Alfabeta. Bandung.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-Dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. CV. Andi Offset. Yogyakarta.