Penulis

  • Christine Natalia Wowiling Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, Manajemen Perusahaan, Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi
  • Riane J. Pio Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, Manajemen Perusahaan, Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F Kalangi Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, Manajemen Perusahaan, Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.1-9

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Buchari, A. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan ke-7. Alfabeta, Bandung.

Gerson, R. F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Cetakan Kedua, Jakarta: PPM.

KOtler, P. da Amstraong G. 1997. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta, Prenballindon.

Pio, R. J. Sumampowuw H. J. Triyono (2008) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Angkasa PUra I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado. Journal of Business and Management. Eksekutif. Volume 5. Nomor 1. hal 38-55

Sarker, S. et. al. 2006. Natural Product Isolation. Second Edition. Humana Press Inc. New Jersey.

Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV. Alfabeta. Bandung.

Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-Dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.

Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. CV. Andi Offset. Yogyakarta.

Diterbitkan

2019-07-07

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 1–9. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.1-9

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2