Penulis

  • Reinhard K. Soromi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Frendy A. O. Pelleng Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F. Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.19-27

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Muliaty. 2016. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada Politeknik Negeri Media Kreatif Makassar. Jurnal Administrasi Publik. 6 (1) : 76-82

Damayanti E dan Rosyad U. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Ojek Online Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Grabbike. Jurnal Manajemen Komunikasi. 2 (1) : 600-603.

Lestari. S. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah.

Panjaitan, J. E. dan Yuliati, A.L. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. Derema Jurnal Manajemen. 11(2) : 265-289.

Ruben, E.S.P. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Saung Citra Bandar Lampung. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bandar Lampung : 1-63.

Wardani, T. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek Studi kasus Mahasiswa FEB UIN Sumatera Utara

Diterbitkan

2019-07-07

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 19–27. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.19-27

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 

Artikel Serupa

1 2 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.