Penulis

  • Sondakh Kelvin Laurens Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F. Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Olivia F. C. Walangitan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.28-34

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Assauri, S. 2012. Startegic Marketing. Jakarta: PT.Rajagrafindo Persada.

Daryanto. 2011. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT. Sarana Tutorial Nuranis Sejahtera.

Permana, Sandi Indra.2016. pengaruh kualitas produk dan brand ambassador terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada distro relic syndicate . Jurnal Manajemen Pemasaran. Bandung: Universitas Pasundan. Vol. 1 (2016).

Swastha, Basu dan Handoko, Hani. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE

.

Tjiptono, F. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi

Triatmono .2018. Data Penjualan Motor Tahun2005-2008. Tersedia:

https://triatmono.info/data-penjualan-2012/data-penjualan-motor-tahun-2005/

Diterbitkan

2019-07-07

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 28–34. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.28-34

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >> 

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.