Penulis

  • Virgin M. Manengkey Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Tinneke M. Tumbel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.64-71

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (The Effect Of Experiental Marketing On Customer Loyalty) jurnal Digest Marketing. 1(1) : 51

Kotler Philip dan Keller Kevin Lane, 2017, Manajemen Pemasaran jilid 1, Penerjemah Benyamin Molan. New Jersey, PT INDEKS

Muhammad Rizal, 2016, Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Kolam Renang Mutiara Waterpark Perumnas Langsa, Jurnal Manajemen Dan Keuangan. 5 (1) : 472

Nainggolan Nadya Astari, 2018, Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Doodle Bar Medan), Departemen Administrasi Bisnis 2018 : 34

Oktafalia Marisa, Janny Rowena, 2017, Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen, jurnal Conference on Management and Behavioral Studies, Oktober 2017

Wiwik Widiyanti dan Julia Retnowulan, 2018, Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung Taman Wisata Edukasi D’Kandang Depok, Jurnal Ecodemica, 2 (1) : 65

Diterbitkan

2019-07-07

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 64–71. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.64-71

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 4