Penulis

  • Oktavianus Barcelona Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Tinneke M. Tumbel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.34-42

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Rambat Lupiyodi. 2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.

Kotler dan Amstrong. 2011. Dasar-Dasar Pemasaran, Indeks : Jakarta

Kotler Philip, 2011. Dasar-dasar manajemen, jilid 1 edisi ke tiga, intermedia, Jakarta.

Djaslim Saladin, 2012, “Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalianâ€.Penerbit :Lindakarya, Bandung.

Kereh Feibe, Altje L. Tumbel, dan Sjendry S.R. Loindong, (2018), Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor Yamaha Mio Pada PT. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Universitas Sam Ratulangi Manado)

Kotler, Philip. dan Gary Amstrong, 2010. Manajemen pemasaran, edisi kesebelas jilid ke dua, Penerbit: Intermedia, Jakarta.

Stanton, William. 2011. Prinsip-prinsip pemasaran, jilid satu, Penerbit : Erlangga, Jakarta.

Sugiono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif dan R & O. Bandung: Alfabeta

Diterbitkan

2019-06-08

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 34–42. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.34-42

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 4 > >> 

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.