DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.51-59Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Hardiyansyah, 2018. Kualitas Pelayanan Publik. Bandung-Palembang: Gava Media.
Irjayanti, E., Tampi, J. R. E., dan Mukuan, D. D. S. 2018. Pengaruh kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Esther House of Beauty Manado (Studi Kasus Pada Pelanggan Klinik Esther House of Beauty Manado). Jurnal Administrasi Bisnis 6, (2). http://garuda.ristekdikti.go.id.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi Kesembilan, Jilid 1, Penerbit PT. Indeks Kelompok Gramedia: Jakarta.
Lovelock C., Wirtz J., and Mussry J. 2010. Pemasaran Jasa - Perspektif Indonesia. Alih Bahasa: Wulandari D., dan Putera D. B. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupioyadi. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa: Teori Dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat.
Suhendi, Sasangka, I. 2014. Pengantar Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Suryadana, M. L dan Vanny, O. 2015. Pengantar Pemasaran Pariwisata. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. 2012. Pemasaran Strategi. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandi dan Gregorius Chandra. 2014. Service Quality dan Satisfaction Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.