Penulis

  • Nikita Karundeng Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F. Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Olivia F. C. Walangitan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.83-90

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung. PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.

Yusri, Abdilah. 2016. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Universitas Briwijaya Malang Vol 35. http://journal.ub.ac.id.

Arief Adi Satria. 2017. Pengaruh Harga, Promosi, dan kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan A-36. Jurnal Manajemen dan Bisnis Universitas Ciputra Surabaya Vol 2. http://journal.uc.ac.id.

Shaharudin, M Rizaimy. 2011. The Relationship Between Product Quality And Purchase Intention: The Case of Malaysia’s National Motorcycle/Scooterm Manufacturer. African Journal of Business Management Vol 5 (20).

Tjiptono (2008). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan McDonald’s MT. Haryono Malang) Jurnal Administrasi Bisnis 15 (1), 2014.

Zulia Khairani. (2018), Model AIDA Efektivitas Promosi Melalui Instagram pada UMKM Sektor Makanan dan Minuman di Kota Pekanbaru. Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis dan Akuntansi 3 (2) 239-242, 2018.

Diterbitkan

2019-04-08

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 83–90. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.83-90

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2