Penulis

  • Serina O. Moloku Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johny R. E. Tampi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Olivia F. C. Walangitan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.98-106

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Elisa dan Y. Firdaus. 2015. Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Lifebuoy. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol 13 No.3

Harman Malau. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.

Kotler dan Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Manajemen. 15th Edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall

Razan, Pradnya. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Wall Sticker di Online Shop W Store.

Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Kuantitatif dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual dan SPSS. Jakarta: Kencana.

Fajar, S.A, Leonardo, B, Aziz F. 2015. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lemari ES Merek LG di PT. Global Elektronik Banyumanik Semarang. Journal of Management Vol 1 No 1.

Diterbitkan

2019-04-08

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 98–106. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.98-106

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.