Penulis

  • Florensia Jovita Poluan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johny R. E. Tampi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Danny D. S. Mukuan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.113-120

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Arifianti, R. (2011). Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying pada Hypermart di Kota Bandung. Universitas Padjajaran. Bandung

Kharis, I. F. (2011). Studi mengenai impulse buying dalam penjualan online di Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang. Universitas Diponegoro. Semarang.

Kosyu, D. A, Kadarisma, H. dan Yusri, A. 2014. Pengaruh Hedonic Shopping Motives terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol 14 No. 2 1 – 7.

Lestari I. P, dan Oetomo, H. W. (2014). Pengaruh Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion Customer Flashyshop. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 3, No. 7: 1-17

Ratnasari, V. A (2015). Pengaruh Store Atmosphere terhadap Hedonic Shopping Value dan Impulse Buying. Jurnal Administrsi Bisnis, Vol. 1, No. 1

Suharyono, Anggun Suci Kiswara Putri, (2017). Pengaruh Hedonic Shopping Motives dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying. Jurnal Administrasi Bisnis. 47(2): 145 – 153.

Yusup, M. (2011) Analisis Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Layanna Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda. Universitas Diponegoro. Semarang

Diterbitkan

2019-04-08

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 113–120. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.113-120

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3