Penulis

  • Trecya S. M. Lompoliuw Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Riane J. Pio Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Roy F. Runtuwene Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.114-121

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Danish, R. Q. dan Humayon, A. A. 2015. Factors Affecting Customer Retention in Telecom Sector of Pakistan. American Journal of Marketing Research. Vol. 1, No. 2 : 28-36.

Lapalelo, B. Pio, R. J. Tampi, J. R. E 2015. Pengaruh Sistem Informasi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Jurnal Administrasi Publik 1. Vol 1No 028, halaman 31-44.

Tauni, S dan Khan, R. I. 2014. Impact of Customer Relationship Management on Customer Retention in the Telecom Industry of Pakistan.Journal of Industrial Engineering. Vol.4, No.10

Priyatno, D, 2009. SPSS untuk Analisis Korelasi, Regresi, dan Multivariate, Yogyakarta: Gava Media.

Alghozali, H.I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19, Semarang: Badan penerbit Universitas Diponegoro.

Bataineh, A. Q. Ghaith, M. A. Hanadi, A. S dan Amer, M. S. 2015.The Effect of Relationship Marketing on Customer Retention in The Jorandian’ Pharmaceutical Sector. International Journal of Business and Management.Vol 10 : 117 – 131.

Martey, E. M. 2014. The Relationship Between Customer Retention And Customer Loyalty In The Restaurant Industry In Ghana. International Journal of Research. Vol 1, No 8, pp. 51-54

Diterbitkan

2019-06-24

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 114–121. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.114-121

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 > >>