DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.128-136Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakart : Rajawali Pers
Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Kotler dan Keller, 2012. Manajemen Pemasaran Edisi Ketigabelas Jilid 1 dan 2 Dialih-bahasakan Oleh Bob Sabran, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, dan Gary Armstrong 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga : Jakarta
Moningir, Mandey dan Ogi 2016. Strategi Pemasaran Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi kasus pada Multimart Ranotana Manado). Jurnal EMBA Vol. 6 No.2 April 2018, Hal. 968-977.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfa