Penulis

  • Remart R. Duan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F. Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Olivia F. C. Walangitan Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.128-136

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakart : Rajawali Pers

Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.

Kotler dan Keller, 2012. Manajemen Pemasaran Edisi Ketigabelas Jilid 1 dan 2 Dialih-bahasakan Oleh Bob Sabran, Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip, dan Gary Armstrong 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga : Jakarta

Moningir, Mandey dan Ogi 2016. Strategi Pemasaran Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi kasus pada Multimart Ranotana Manado). Jurnal EMBA Vol. 6 No.2 April 2018, Hal. 968-977.

Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfa

Diterbitkan

2019-06-24

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 128–136. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.128-136

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2