DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.46-51Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Agustin, A. 2017. “Presepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan Transportasi Online (Gojek) di Surabaya dalam Jurnal Ilmu dan Riset Manajemenâ€,Volume 6, Nomor 9, September 2017.
Kotler, Philip dan Keler, Kevin, 2012. “Manajemen Pemasaranâ€, Edisi 12 Erlangga Jakarta
Maleke, C, .L. 2013. “Faktor Sosial, Pribadi, dan Psikologis Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Gemini Pada PT. Megamitra Makmur Sejahtraâ€, Jurnal EMBA 553 Vol. 1 No. 3 September 2013.
Towoliu, J.E.S. “Pengaruh Faktor Pribadi dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut Manadoâ€, Jurnal EMBA Vol. 5 No. 2 Juni 2017.
Syafirah. 2017 “Pengaruh Faktor-faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Holland Bakery Manadoâ€, Jurnal EMBA Vol. 5 No. 2 Juni 2017
http://.www.ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2104