DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.18-24Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Kotler dan Keller (2011) dalam buku Marketing Management edisi 13 Pengertian Pemasaran.
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Amstrong (2001) Prinsip-prinsip pemasaran. Penerbit Erlangga, Jakarta
Kotler and Armstrong. (2008) Prinsip-Prinsip Pemasaran. Terjemahan damos sihombing. Principles of marketing. 1999. Jakarta: Erlanga.
C Mowen, John. Michael Minor. (2002) Perilaku konsumen. Jakarta Erlangga,
Wehelmina Rumawas, Sandra Asaloe, Gahensya Keloay (2019) Pengaruh Kualitas Produk, harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Dabu-dabu Iris Fresh Wenang Manado, Vol 8, (No 2, 2019)
Tjiptono , fandy (2011) Pemasaran . Bayumedia Publishing. Yogyakarta
Tjiptono, Fandy, dkk. (2008). Pemasaran Strategik.Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Assauri, sofjan. (2001), manajemen produksi dan operasi. fakultas ekonomi universitas Indonesia, Jakarta.
Sangadji, Etta., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Lovelock, Christopher, Joachen Wirtz dan Jacky Mussry. (2010). Pemasaran Jasa : Manusia, Teknologi, Strategi. Perspektif Indonesia. Erlangga. Jakarta.
Griffin, Jill. (2010). Customer loyality. Jakarta : penerbit Erlangga
Griffin, Jill. (2005). Coustumer loyality: Menumbuhkan dan mem-pertahankan kesetiaan pelanggan. Ahli Bahasa Dr. Dwi Kartini Yahya. Jakarta: Erlangga.
Rao Purba, (2006), Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis, The Asian Manager (February –March).